Jalintas Panyabungan Natal Kembali Terputus Akibat Longsor di Desa Tarlola

Longsor kembali terjadi di kawasan Kecamatan Batang Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Kali ini longsor terjadi di Desa Tarlola, Selasa (29/11/2022), sekira pukul 12.00 WIB.

topmetro.news – Longsor kembali terjadi di kawasan Kecamatan Batang Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Kali ini longsor terjadi di Desa Tarlola, Selasa (29/11/2022), sekira pukul 12.00 WIB. Dengan material sebuah batu besar yang menutup jalan.

Kapolsek Batang Natal AKP M Pakpahan menjelaskan, hingga saat ini, akses jalan masih tertutup. Pihak polisi dari Polsek Batang Natal juga sudah tiba di lokasi dan sedang mengatur lalu lintas.

“Tim kita sudah turun ke lapangan dan sedang menunggu alat berat untuk menggeser batu yang jatuh dari tebing. Saat ini infonya alat berat sedang menuju lokasi,” ungkap Kapolsek yang dihubungi melalui telepon seluler.

Sementara itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mandailing Natal Edi Sahlan menjelaskan, pihak BPBD sudah berkoordinasi dengan pihak Dinas Pekerjaan Umum Propinsi Sumatera Utara (Sumut) Perwakilan Kotanopan.

“Alat berat sedang di jalan. Kita sudah berkoordinasi dengan Dinas PU Perwakilan Kotanopan. Untuk akses jalan saat ini hanya sepeda roda dua yang baru bisa melintas. Untuk roda empat belum bisa melintas,” terangnya.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment